Jakarta, Berita Fikes onlinePeminatan Manajemen Pelayanan Kesehatan (MPK) dari prodi kesehatan masyarakat melaksanakan acara Evaluasi Akhir Tahun 2022, Health Care Management Student Association (HACAMSA) Sabtu, (26/02/2022).

Acara dimulai dengan registrasi peserta, kemudian dibuka oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan.  Sambutan pertama disampaikan oleh ketua pelaksana, yaitu Hana Khairun Nisa, dilanjutkan sambutan dari ketua HACAMSA 2021, yaitu Faurizka Merza Aulia. Selanjutnya, yaitu sambutan dari Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat Catur Rosidati, M.K.M. dan yang terakhir sambutan oleh Ida Rosyidah MA selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Fikes UIN Jakarta.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan III menyampaikan bahwa “Evaluasi akhir tahun sangat penting bagi organisasi mahasiswa sebagai refleksi diri dalam rangka mencermati kembali kegiatan yang sudah dijalankan untuk mengidentifikasi kelebihan maupun kekurangan HACAMSA. Semoga kelebihan yang ada dapat menjadi panduan untuk kepengurusan berikutnya serta kelemahan dijadikan rujukan untuk menemukan solusi perbaikan”.

Kemudian dilakukan persidangan yang dipimpin oleh presidium sidang sementara yaitu sidang pembukaan diawali dengan persidangan tata tertib Evaluasi Akhir Tahun HACAMSA 2022. Persidangan dilanjutkan dengan penetapan presidium sidang tetap. Sidang pembukaan ditutup dan dilanjutkan dengan sidang pleno oleh presidium sidang tetap. Untuk pemaparan pertama, dipaparkan oleh departemen QSD dan dilanjutkan dengan departemen MARCOM. Pemaparan selanjutnya dari departemen Entrepreneurship, kemudian dilanjutkan oleh departemen HRD dan diakhir dengan pemaparan dari BPH.

Presidium sidang tetap menetapkan hasil Evaluasi Akhir Tahun HACAMSA 2022 pada pukul 11.04 WIB.  Acara dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Saudara Imam Syafei dan ditutup pada pukul 11.27 WIB. (zr/tim jurnalis)