Ciputat, BERITA FIKES Online, Rektor dan Wakil Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakukan kunjungan ke Fikes dan FK, Jum’at (17/1/2019). Kunjungan diterima langsung Dekan Fikes Zilhadia dan Wakil Dekan FK dr. Fika Ekayanti di ruang Auditorium MK. Tadjudin. Kunjungan sendiri bertujuan untuk bersilturrahmi dengan Fikes dan FK di awal tahun 2020.

Beberapa pimpinan Rektor yang hadir diantaranya Rektor Prof. Dr. Hj. Amany Lubis, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Zulkifli, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Prof. Dr. Ahmad Rodoni, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Masri Mansoer, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof. Dr. Andi M. Faisal Bakti, MA. Dan juga turut hadir ketua LP2M Dr Jajang Jahroni, ketua SPI Drs. Abdul Hamid Cebba, MBA dan Ketua Unit Pengembangan Bisnis Dr. Asep Syarfiudin Hidayat.

Dalam Sambutanya Rektor mengungkapkan bahwa akan perubahnya system pengelolaan keuangan BLU  ke system PTN-BH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum), hal ini perlu di persipakan dengan kinerja yang bersemangat, wawasan entrepreneurship dan kerya-karya ilmiah yang berkualitas bagi dosen

“Untuk menyambut menuju PTN-BH berharap kita semua bersemangat, punya wawasan entrepreneurship dan menciptakan karya-karya ilmiah yang berkualitas”, sambungnya.

Dalam sambutanya Dekan Zilhadia mengapresisi atas kunjugan yang dilakukan oleh Rektor dengan harapan bisa meningkatkan kenerja yang lebih baik untuk Fikes dan FK dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Kedokteran merupakan Fakultas rumpun ilmu kesehatan yang ada di UIN Jakarta menfokuskan pada bidang ilmu kesehatan dalam hal kegiatan penelitian, pengajaran, dan pengabdian masyarakat pada bidang rumpun ilmu kesehatan. (ZR)