BERITA FIKES Online— Setelah sebelumnya Rektor UIN Jakarta Prof. Dr. Amany Lubis melantik dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, hari ini 3 wakil dekan (wadek) FIKES diambil sumpahnya. Ke-3 wakil dekan ini akan mendampingi dekan FIKES UIN Jakarta Dr. Zilhadia, MSi, Apt yang telah dilantik sebelumnya. Pengambilan sumpah dan pelantikan para wadek ini dilakukan serentak dengan para wadek fakultas di lingkungan UIN Jakarta. Pelantikan ini bertempat di Auditorium Utama, Jum’at (10/5/2019).

Tiga wadek baru yang dilantik, yaitu Dr. Irma Nurbaeti (yang sebelumnya menjadi Wadek bidang Kemahasiswaan dan Alumni), Dr. Yuli Amran, dan Dr. Ida Rasyidah. Masing-masing pejabat ini menempati posisi sebagai Wadek Bidang Akademik, Wadek bidang Administrasi Umum, dan Wadek bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Dekan FIKES berharap, “dengan diangkatnya wakil dekan tersebut, FIKES dapat mewujudkan program-program dan target yang ingin dicapai. Program terdekat adalah akreditasi Progran Studi Ilmu Keperawatan dan Program Studi Profesi Ners”. (ZR)